Kakankemenag Kudus Lantik Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Kudus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Kudus. Pelantikan tersebut digelar di Aula Lantai 2 KanKemenag Kab. Kudus ( 3/10/2022).

Dalam sambutanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Suhadi mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan di sumpah dengan iringan mengucapkan terimakasih atas pengabdianya selama ini di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus.

Beliau berpesan kepada pejabat baru yang dilantik untuk melakukan inovasi. Inovasi merupakan salah satu 5 Nilai Budaya Kerja yang perlu dilakukan internalisasi mengingat kebutuhan publik yang menuntut instansi pemerintah lebih cepat dan tanggap dalam pemenuhan layanan publik.

“Segera koordinasi dan ciptakan sinergitas dengan seluruh pemangku kepentingan kepada guru, kepala madrasasah, orangtua peserta didik, komite dan masyarakat serta ciptakan budaya kerja sesuai dengan peraturan Menag N0. 12 Tahun 2019 tentang kode etik dan kode perilaku Pegawai Negeri Sipil.” Jelasnya.

Lanjut Suhadi “Hidup ini adalah pergantian dari satu tugas ketugas berikutnya, pergantian penyelesaian masalah dari satu kemasalah berikutnya, Oleh karena itu mari kita bersinergi bersama saling menguatkan untuk mencapai tujuan bersama.” Pungkasnya.

Sedangkan nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah : Hamdi, S.Ag . Jabatan lama Perencana Ahli Madya pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Kudus pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus. (St.Zul/WHP).