Kemenag Brebes: Selamat Jalan Guru Terbaik Kami

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes-Kematian merupakan takdir Allah yang  tidak  bisa di tunda ataupun di minta untuk dimajukan dan tak mengenal usia serta waktu. Ketika kematian  itu datang tentu keluarga yang di tinggalkan merasa sedih dan berduka sehingga perlu mendapat takziah dari keluarga, masyarakat, sahabat dan temam-teman agar kuat menghadapi musibah.

Duka yang di rasakan oleh keluarga besar MIN 2 Brebes, atas wafatnya Bapak Nur Alim, S. Pd. I Bin H. Duryani yang merupakan Guru Bahasa Inggris MIN 2 Brebes. Pada  Rabu, (05/10/2022) yang dimakamkan pada malam harinya, di pemakaman Umum Desa Klampok Kec. Wanasari.   

Kepala Kantor Kemenag Brebes, Drs. H. Fajarin bersama Kasi Penma dan  Humas bertakziyah ke kediaman keluarga almarhum di desa klampok Kec. Wanasari. yang diterima oleh Istri Almarhum dan H. Juraemi selaku sohibul musibah.

Kegiatan takziah dimulai dengan ucapan belasungkawa oleh Kepala Kantor H. Fajarin, “Atas nama keluarga besar Kantor Kementerian agama Kabupaten Brebes turut berduka cita atas wafatnya  almarhum Bapak Ustad Nur Alim selaku Guru di IMIN 2 Brebes,” ungkapnya.

Dilanjutkan dengan tahlil oleh semua yang hadir pada Kamis pagi (06/10/2022) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Brebes serta mendoakan bagi almarhum.

Pada kesempatan itu H. Imam Ghozali memberikan semangat sekaligus menghibur keluarga yang di tinggalkan agar senantiasa bersabar, kuat dan tabah menghadapi musibah dan mendoakan almarhum.

Di akhir kegiatan takziah Kepala Kantor dan Kasi Penma menyerahkan santunan dan membacakan do’a untuk alamarhum Bapak Nur Alim semoga di ampuni semua kesalahan dan dosanya, di terima amal ibadahnya.dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.(hid/Sua).