Undang Habib Abdurrahman Al Atthos, MAN 1 Rembang Gelar Gema Sholawat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang — Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Rembang sukses menggelar kegiatan MAN 1 Rembang Bersholawat. Kegiatan yang digelar pada Sabtu (29/10/2022) ini diikuti oleh seluruh civitas MAN 1 Rembang dan alumni.

Ketua panitia kegiatan MAN 1 Rembang Bersholawat, Abu Masaid mengatakan, kegiatan ini merupakan jawaban atas kerinduan peserta didik akan kehadiran dzuriyah Rosululloh Muhammad SAW.

“Kamu ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu yang telah memberikan bantuan baik berupa material dan spiritual,” jelas Abu.

Kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron mengatakan, kegiatan MAN 1 Rembang Bersholawat dilaksanakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Santri Nasional, dan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022.

“Maaf Bib, kami menggelar kegiatan ini untuk memperingati 3 event, yakni Peringatan Maulid Nabi, Hari Santri, dan Hari Sumpah Pemuda,” sambung M. Khoiron berada sepanggung dan bersandingan dengan Habib Abdurrahman Bin Muhammad Al Atthos dari Solo.

Khoiron menambahkan, kegiatan MAN 1 Rembang Bersholawat berjalan lancar, cuaca yang sangat bersahabat, dan antusiasme civitas dan alumni yang sangat haus akan kegiatan syiar agama melalui sholawat dan menjadi tren di kalangan santri akhir-akhir ini.

Khoiron berharap semoga dengan kegiatan MAN 1 Rembang Bersholawat ini membawa keberkahan untuk madrasah.

Bersama Habib Abdurrahman Bin Muhammad Al Atthos dari Solo, pelaksanaan kegiatan MAN 1 Rembang Bersholawat berjalan lancar, meriah, dan penuh antusias.

Grup Hadroh Roudlotul Hikam dari Sedan Rembang yang mengiringi Habib Abdurrahman Bin Muhammad Al Atthos menambah kemeriahan kegiatan MAN 1 Rembang Bersholawat. – tejo/iq/bd