Peringati HAB Ke 77, Kemenag Kudus Adakan Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Para Pendahulu

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI  ke 77, keluarga besar Kementerian Agama Kab. Kudus mengadakan ziarah dan tabor bunga di makam Sedyo Luhur Bakalan Krapyak Kaliwungu diikuti oleh seluruh Kasi dan Gara, Pegawai Kemenag, Kepala KUA dan Pengawas (22/12/2022).

Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kudus, Suhadi dalam sambutanya mengapresiasi agenda tahunan ziarah kemakam sesepuh dan pendahulu di lingkungan Kementerian Agama sebagai manisfestasi dan momen untuk mengenang kembali jasa para pendahulu sekaligus untuk mengingatkan kita semua tentang makna pengorbanan, perjuangan para pendahulu dan meneladan inilai serta jiwa kepahlawanannya serta semangat juangnya dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Lanjut Suhadi “Sudah menjadi kewajiban kita sebagai penerus perjuangan, mengisi kemerdekaan ini dengan melanjutkan semangat juangnya dan selalu giat berinovasi. Laksanakan TUSI Kemenang dalam memberikan pelayanan prima sehingga dengan bertambahnya usia, Kementerian Agama dapat menjadi lembaga kekinian, dan sukses menorehkan sejumlah prestasi serta selalu meningkatkan etos kerja di masing-masing satuan kerja”ungkapnya

“Mari kegiatan ziarah ini kita jadikan  momentum untuk meneruskan perjuangan para pendahulu kita untuk menjadikan Kementerian Agama lebih baik terutama dalam melaksanakan zona integritas yang baru saja kita canangkan.”tutupnya.

Setelah sambutan dilaksanakan pembacaan tahlil dan do’a bersama dan diakhiri dengan tabor bunga oleh Kepala Kantor dan semua peserta ziarah. (St.Zul/WHP/bd)