Suhadi :Jalan Sehat Kerukunan, Sarana Menjaga Kualitas Kebersamaan Umat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama Kab. Kudus dilaksanakan pada hari Sabtu (14/1/2023) bertempat di Lapangan Porma Mejobo berlangsung luar biasa meriah dan sangat antusias diikuti sebanyak 2000 peserta dari berbagai agama, keluarga pegawai Kemenag, guru, siswa sekolah dan madrasah, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan tamu undangan lainnya.

Jalan sehat kerukunan tersebut menempuh jarak 2 KM dengan rute dimulai strat dari Lapangan Porma menuju komplek perkantoran mejobo belok kekanan, melalui perempatan mbejagan kekanan kembali ke Finis di Lapangan Porma Mejobo                                    

Kakankemenag Kab.Kudus, Suhadi dalam sambutanya di lokasi acara mengatakan bahwa kerukunan umat beragama sebagai salah satu pilar dalam berbangsa dan bernegara harus terus dibina dan ditingkatkan kesatuan dan persatuanya, sehingga kedepan kita tetap menjadi bangsa yang besar.         

“Pesan saya kerukunan baik antar umat beragama, maupun internal khususnya bias selalu terjaga dan tujuan kami adakan jalan sehat kali ini juga agar ada komunikasi di antara tokoh agama, kemudian dengan adanya komunikasi kita hindari salah paham sehingga terwujud kerukunan dan Kedamaian,” pungkasnya. Hal yang ditunggu-tunggu dalam acara jalan sehat ini adalah pengundian kupon, yang mana panitia telah menyiapkan doorprize dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, sejumlah sepeda, kulkas, mesin cuci, telivisi dan hadiah hiburan lainya. (St.Zul/WHP/bd)