MOU Kemenag Brebes dengan Bank Mandiri

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes dan Bank Mandiri Cabang Brebes melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau Perjanjian Kerjasama di Aula Café Orange  Brebes pada Kamis, (02/03/2023).

Perjanjian Kerjasama ini dalam rangka menjalin kerjasama dan kolaborasi mengenai pembayaran gaji pegawai ASN Non PNS (Payroll) dan layanan fasilitas perbankan lainnya milik Bank Mandiri.

Penandatangan dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, Drs. H. Fajarin, M. Pd dan Keplala Cabang Pembantu Bank Mandiri Cabang Brebes, Eko Setyawan Nugroho  didampingi Staf serta disaksikan  oleh Kasubbag TU, bendahara dan Staf Unit keuangan Kemenag Kab. Brebes .

Dalam sambutannya, Drs. H. Fajarin menyampaikan bahwa Kemenag Kab.Brebes menyambut baik kerjasama ini dan merupakan tindak lanjut dari Perjanjian Kerjasama yang dilakukan oleh Sekjen Kemenag RI.

“Kami menyambut baik kerjasama yang telah dilaksanakan oleh Sekjen dan Bank Mandiri, kami di Kabupaten tentu akan menindaklanjuti kesepakatan tersebut,” ungkap H. Fajarin.

Bank Mandiri Cabang Brebes selain memberikan pelayanan pembayaran gaji secara tepat waktu, pegawai ASN Non PNS di Institusi Kementerian Agama khususnya di Breges akan menerima berbagai macam kemudahan layanan perbankan.

Mulai dari fasilitas transaksi melalui Mandiri Online, beragam kebutuhan pinjaman, investasi hingga proteksi kesehatan/jiwa. Bagi pegawai ASN yang bergaji melalui Bank Mandiri juga akan mendapatkan biaya payroll yang sangat ringan.(hid/Sua)