H. Imam Kusnandar Memberikan Beasiswa  Yatim Piatu, Dhuafa di  MAN 2 Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang- H. Imam Kusnandar kepala cabang PT. Biro Klasifikasi Indonesia (BK) Badan  Usaha Milik Negara (BUMN) di Samarinda propinsi Kalimantan Timur adalah bapak asuh peserta didik MAN 2 Kota Semarang dan sudah tidak dapat di hitung sumbangsihnya di madrasah. Untuk meringankan beban peserta didik madrsah, H. Imam membantu beasiswa pendidikan yatim piatu, dhuafa sebanyak 22 siswa dari kelas XI dan XII (10/9/2022)

Wakil kepala bagian hubungan masyarakat, Ahmad Riyatno yang  di dampingi Wahyu Andayani, guru mata pelajaran Sosiologi MAN 2 Kota Semarang sekaligus kerabat dari H. Imam yang mendapatkan amanah menerima donasi yang di kirim dari H. Imam menuturkan “ Beasiswa pendidikan untuk yatim, piatu, dhuafa sangat bermanfaat dan meringankan beban orang tua  dalam biaya pendidikan,  Madrasah berharap, semoga dengan bantuan yang di berikan motivasi belajar dan prestasi akademik dan non akademik  mereka meningkat, imbuh Ahmad

Staf humas Romadhan yang menangani  bantuan menuturkan “ Saya sangat terkesan dengan H. Imam Kusnandar yang sangat sederhana dalam kehidupan sehari-hari walaupun sudah menjadi pejabat, beliau juga sangat dermawan, religius dan pintar memberikan motivasi kepada anak-anak ” Pernah madrasah mengundang beliau untuk memberikan motivasi kepada anak-anak OSIS mengenai enterpreunur muslim di aula madrasah dan  efeknya sangat luar biasa bagi  anak dan bisa menggugah motivasi hidup ala islami (Ahmad Riyatno-bd)

H. Imam Kusnandar Yang di Wakili Wahyu Andayani Memberikan Beasiswa  Yatim Piatu, Dhuafa di  MAN 2 Kota Semarang