DWP Kemenag Kota Semarang Akan Gelar Jumat Berkah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – DWP Kankemenag Kota Semarang mengagendakan kegiatan Jumat Berkah yang akan dilaksanakan pada Jumat (23/12/2022).

Pembahasan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kankemenag Kota Semarang, Rabu (14/12/2022), selepas mengikuti kegiatan webinar e-reporting yang diselenggarakan oleh DWP Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Rapat terbatas tersebut diikuti oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DWP Kankemenag Kota Semarang.

Cholidah Hanum selaku Sekretaris DWP menyampaikan, kegiatan Jumat Berkah merupakan salah satu program kerja nasional DWP Kemenag. “Jumat Berkah merupakan salah satu program nasional DWP Kemenag RI, oleh karenanya dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kemenag, kami menginisiasi kegiatan tersebut dilaksanakan di hari Jumat minggu depan (23/12/2022),” tuturnya.

Dari hasil rapat disepakati DWP Kankemenag Kota Semarang akan membagikan 50 dus makanan. “Kita siapkan 50 dus, dan kita buka juga penawaran donasi kepada ASN di lingkungan Kankemenag Kota Semarang. Saran saya, jika ada yang berkenan menyumbang berupa makanan langsung monggo. Sedangkan yang ingin menitipkan lewat DWP pun kita akomodir, dengan asumsi nilai makanan tersebut sebesar Rp.15.000,-/dus,” tutur Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang.

“Nanti kita tunjuk Ibu Eko Saraswati selaku Pengurus Bidang Sosbud, sebagai koordinatornya,” imbuhnya.

Tak berselang lama, imbauan tersebut segera ditindaklanjuti oleh Sekretaris DWP, dan diinformasikan melalui whatsapp group ASN Kankemenag Kota Semarang.(NBA/bd)