Kemenag Kota Semarang Cetak Prestasi di Awal Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Selasa (3/1/2023), Isro Mi’arsih, pengawas madrasah, didaulat Kepala Kantor untuk mengikuti upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kemenag tingkat Prov. Jateng, yang digelar di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jateng. Dalam kesempatan tersebut, ia mewakili Kemenag Kota Semarang menerima penghargaan sebagai Juara I kontributor berita terbaik se-Kanwil Kemenag Jateng tahun 2022.

“Hari ini di Kankemenag Kota Semarang juga digelar upacara bendera memperingati HAB ke-77 Kemenag, oleh karenanya, Bapak Kepala mendahuwi saya untuk mewakili Beliau, mengikuti upacara serupa di Kanwil Kemenag Prov. Jateng,” tutur wanita yang mengenakan baju adat Palembang dalam gelaran tersebut.

“Ternyata, dalam kesempatan ini, Kemenag Kota Semarang berhasil memperoleh penghargaan sebagai Juara I kontributor berita terbaik tahun 2022,” terangnya.

“Saya merasa bangga dan terharu, di momen yang bersejarah ini, di awal tahun 2023, Kemenag Kota Semarang berhasil menorehkan prestasi yang mampu mengharumkan nama instansi. Terlebih, penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bapak Kakanwil,” ujarnya.

Ia pun segera melaporkan prestasi tersebut kepada Kepala Kankemenag Kota Semarang, melalui Kasubbag TU. “Bapak, ijin melaporkan, bahwa instansi kita berhasil meraih sebagai Juara 1 kontributor berita terbaik tahun 2022. Saya kirimkan foto-fotonya nggih Pak,” tulisnya melalui pesan whatsapp.

Informasi itupun segera dibagikan Kasubbag TU kepada keluarga besar Kankemenag Kota Semarang dan tim website, yang disambut dengan suka cita oleh ASN di lingkungan setempat.(NBA/bd)