PPIH Kloter 9 SOC Pimpin Doa Bersama ASN Kankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam gelaran apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor, Senin (10/7/2023), Moch. Fatkhuronji, Kasi Dikmad selaku PPIH Pendamping Ibadah Kloter 9 SOC tahun 1444 H/2023 M, memimpin doa bagi ASN Kankemenag Kota Semarang.

Dengan khusyuk, ia memohon agar jemaah haji Kota Semarang memperoleh pahala mabrur, dan ASN Kankemenag Kota Semarang selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari marabahaya.

“Semoga jemaah haji Kota Semarang segala ibadahnya diterima oleh Allah SWT, serta memperoleh pahala mabrur dan mabruroh,” tuturnya.

“Semoga keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Semarang selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, dan dijauhkan dari balak,” sambungnya.

Doa ini pun diamini oleh ASN Kankemenag Kota Semarang selaku peserta apel.

Pada kegiatan apel itu, ada beberapa informasi yang disampaikan Rachmad Pamudji, Kasubbag Tata Usaha selaku pembina apel diantaranya, angka realisasi anggaran Satker Sekjen Kemenag Kota Semarang per 9 Juli 2023, imbauan penertiban pembuatan Laporan Capaian Kinerja Harian (LCKH), dan apresiasi pelaksanaan pemulangan jemaah haji Kota Semarang tahun 1444 H/2023 M.(NBA/bd)