Siswa MI Takhasus Darul Ulum Berjaya dalam Nasional.Is.Me

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Hotel Harris mengadakan perlombaan bertajuk Nasional.Is.Me yang digelar di Harris Cafe & Swimming Pool Area, Minggu (13/8/2023).

Adapun jenis perlombaannya yaitu, Kids Fashion Show, Baca Puisi Tematik, dan Lomba Mapel.

Pada kesempatan itu, siswa-siswi MI Takhasus Darul Ulum mengikutinya, dan berhasil meraih beberapa prestasi diantaranya, Juara 1 Lomba Mapel IPA/Sains. Sedangkan dalam Lomba Baca Puisi Tematik berhasil meraih Juara 2, Harapan 1, dan Harapan 2.

“Alhamdulillah, 4 peserta didik kami berhasil meraih prestasi dalam lomba yang diselenggarakan oleh Harris Hotel yaitu, Juara 1 Lomba Mapel IPA/Sains, Juara 2, Harapan 1, dan Harapan 2 Lomba Baca Puisi Tematik,” terang Nurul Qomariyah selaku Kepala MI Takhasus Darul Ulum.

Peserta didik dimaksud yakni, Zayta peraih Juara 1 Lomba Mapel IPA/Sains, Riffi peraih Juara 2 Lomba Baca Puisi Tematik, Bintang peraih Juara Harapan 1 di lomba yang sama, dan Kiena peraih Juara Harapan 3 pada Lomba Baca Pusisi Tematik pula.

Ucapan selamat pun membanjiri keempat siswa MI Takhasus Darul Ulum, baik dari sesama siswa, maupun Bapak/Ibu Guru.

Rasa senang terpancar dari wajah siswa-siswi tersebut, karena berhasil menyumbangkan prestasi untuk madrasah. “Semoga piala ini memberikan manfaat untuk kita semua,” ujar salah satu pemenang.(Atun/NBA/bd)