Siswa MI Takhasus Darul Ulum Raih Juara 1 Lomba Mewarnai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Raisya Adi Cahyono, siswa kelas 1 MI Takhasus Darul Ulum, kembali meraih Juara 1 dalam Lomba Mewarnai Gambar Bersama Smile Kids Club untuk kategori SD 1-3 dalam ajang Festival Anak Berprestasi dan Bertalenta yang diselenggarakan di Queen City Mall Pemuda Semarang, Sabtu (2/9/2023).

Bakatnya di bidang menggambar dan mewarnai sudah tidak diragukan lagi. Beberapa penghargaan  di tahun 2023 berhasil disabet olehnya dalam lomba menggambar maupun mewarnai.

Kegembiraan pun turut diungkapkan oleh orang tua Raisya. “Prestasi ini tentu tak luput dari peran serta dan dukungan dari madrasah. Kami mengucapkan terima kasih kepada MI Takhasus Darul Ulum yang telah memberikan pendampingan, pengarahan, support, dan kesempatan kepada Raisya untuk mengikuti pertandingan-pertandingan di luar madrasah,” tuturnya.

Pada bagian lain, Nurul Qomariyah selaku Kepala MI Takhasus Darul Ulum, menyampaikan apresiasi kepada Raisya dan orang tuanya. “Kami sangat bersyukur, orang tua ananda Raisya sangat kooperatif dan komunikatif, sehingga setiap ada event perlombaan yang sekiranya Raisya bisa ikut, kami pihak madrasah selalu dimintai pertimbangan dan pendapat, serta permohonan ijin bagi ananda untuk mengikutinya. Tentu saja hal ini sangat kami ijinkan, karena ajang-ajang seperti ini merupakan sarana bagi siswa untuk mengasah dan mengembangkan keterampilannya,” ujarnya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Raisya, dan orang tua yang telah turut memberikan dukungan dan kesempatan bagi ananda untuk meningkatkan prestasinya. Kami yakin, dengan dukungan semua pihak, Raisya akan menjadi anak yang hebat kelak dikemudian hari,” pungkasnya.(Atun/NBA/bd)