Kota Semarang Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Sumari, Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Semarang selaku pembina apel Senin (29/04/2024) menginformasikan, kafilah Kota Semarang berhasil mempertahankan prestasi sebagai Juara Umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Prov. Jateng XXX Tahun 2024.

“Alhamdulillah Kota Semarang kembali berhasil meraih Juara Umum dalam MTQ Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Pati pada 25-28 April 2024,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan, prestasi tersebut tak luput dari dukungan Kemenag dan Pemkot Semarang. “Kerja keras ini tak ada artinya tanpa dukungan dan doa dari Bapak/Ibu. Selain itu, support yang diberikan oleh Pemerintah Kota Semarang memang luar biasa bagi kafilah kita. Alhamdulillah semuanya mendapat ridho dari Allah, Kota Semarang kembali menjuarai,” tuturnya.

Ia berharap, para kafilah Kota Semarang yang akan mewakili Jawa Tengah mampu menorehkan prestasi pula pada MTQ Tingkat Nasional. Pada kesempatan itu, Sumari juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kakankemenag Kota Semarang atas diraihnya gelar doktor dalam Prodi Manajemen Pendidikan Islam Fak. Ilmu Tarbiyah Universitas Raden Mas Said Surakarta.(Nba/bel)