Silaturahmi IGRA Kecamatan Mijen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Pengawas Madrasah, perwakilan Seksi Dikmad Kemenag Kota Semarang menghadiri Halal Bi Halal IGRA Kec. Mijen yang digelar di Aula Kecamatan Mijen, Senin (29/04/2024).

Kota Semarang (Humas) – Senin (29/04/2024), keluarga besar IGRA Kecamatan Mijen menggelar Halal bi Halal di Aula Kecamatam Mijen.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang, Ketua IGRA Kota Semarang, Kepala dan Guru RA se-Kecamatan Mijen, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Mafruhatun selaku salah satu Pengawas Madrasah Kemenag Kota Semarang, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan. “Semoga kegiatan ini mampu mempererat persaudaraan kita, karena dengan kekompakan yang baik, tentu akan membawa semangat dan kinerja yang baik pula bagi lingkungan pendidikan kita,” tuturnya.

Mewakili instansi Kemenag Kota Semarang, ia juga menyampaikan permohonan maaf. “Saya atas nama pribadi dan mewakili instansi Kementerian Agama Kota Semarang memohon maaf, apabila dalam memberikan pelayanan kepada Bapak/Ibu masih terdapat banyak kekurangan,” ujarnya.

Mafruhatun berharap, momentum Syawal menjadi spirit bagi IGRA Kecamatam Mijen untuk meningkatkan kinerja dalam dunia pendidikan.(Atun/Nba)