Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tingkat Kemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024, ASN Kementerian Agama Kota Semarang mengikuti Upacara Bendera yang digelar di halaman kantor, Senin (20/05/2024).

Ahmad Farid, selaku Kakankemenag Kota Semarang selaku Pembina Upacara, dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Kominfo RI. “Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru,” begitu penggalan sambutan yang dibacakannya.

“Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju Indonesia Emas 2045,” penggalan lainnya.

Dalam kesempatan itu, peserta upacara menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Satu Nusa Satu Bangsa dengan tujuan, membangkitkan semangat ASN Kemenag Kota Semarang untuk meningkatkan kinerjanya guna menyongsong Indonesia Emas 2045.(Faiq/Nana/Nba)