Koper Jemaah Calhaj Kloter 43, 44, dan 45 SOC Telah Sampai di Asrama Haji Donohudan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Rabu (22/05/2024), koper-koper jemaah calon haji Kota Semarang tahun 1445 H/2024 M yang tergabung dalam kloter 43, 44, dan 45 SOC, telah sampai di Asrama Haji Donohudan.

Moh. Ainor Rofiq, Penyuluh Agama Islam Kemenag Kota Semarang selaku salah satu petugas pendamping truk pembawa koper-koper jemaah menuturkan, ada 8 truk yang dikawalnya hari ini. “Saya bertugas bersama dengan Mas Arif dan Pak Mansyur dari Kemenag, serta beberapa kawan dari Pemkot Semarang, hari ini bertugas mengawal pengiriman koperj jemaah kloter 43, 44, dan 45. Semuanya ada 8 truk,” terangnya.

Ia bersyukur, perjalanan berjalan lancar, dan seluruh koper telah sampai di Donohudan dengan selamat. “Alhamdulillah semua jumlahnya genap, sebanyak 1.080 koper, sampai dengan selamat di Donohudan,” ujar Rofiq.

Koper-koper tersebut akan melalui pemeriksaan terlebih dahulu di Asrama Haji Donohudan, dan akan diberangkatkan ke Arab Saudi esok hari bersamaan dengan jemaah sesuai dengan kloternya masing-masing.(Rofiq/Nba)