Akhirussanah MI Nurul Islam

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Mafruhatun selaku Pengawas Madrasah Kemenag Kota Semarang menghadiri kegiatan Akhirussanah MI Nurul Islam yang digelar di Aula Rumdin Walikota Semarang, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan dihadiri pula oleh Ketua Yayasan Baiturrahim Ringinwok Ngaliyan beserta jajarannya, perwakilan Dinas Pendidikan mewakili Walikota Semarang, Ketua Forum Komunikasi Wali Murid (FKWM), Kepala Madrasah beserta jajarannya, serta peserta didik kelas 6 beserta orang tua selaku pendamping.

Jumaidi, Kepala MI Nurul Islam menyampaikan apresiasi kepada seluruh wali murid kelas 6. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah mempercayakan putra-putrinya menempuh pendidikan selama enam tahun di MI Nurul Islam,” tuturnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini guna mewujudkan visi dan misi pendidikan MI Nurul Islam. Harapannya pendidikan yang telah diajarkan di MI Nurul Islam bisa berkelanjutan.

“Setelah enam tahun dititipkan disini, sekarang saatnya saya mengembalikan anak-anak ini kepada Bapak/Ibu. Kami mohon dengan sangat, pembiasaan membaca Alquran, hafalan-hafalan yang telah diperoleh, salat, serta pembiasaan-pembiasaan baik lainnya, agar bisa terus dikawal untuk dilakukan, sehingga mereka menjadi generasi penerus bangsa yang tidak hanya cerdas intelektualnya, tetapi juga khoirul ummah,” pungkasnya.(Atun/Nba/bel)