Gelaran Akhirussanah MI Miftahul Akhlaqiyah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Sabtu (15/6/2024), MI Miftahul Akhlaqiyah menggelar Akhirussanah bagi peserta didik kelas 6 TP. 2023/2024 di kampus setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua, Pembina, dan Penasihat  Yayasan Miftahul Huda Beringin, Pengawas Madrasah Kemenag Kota Semarang, Kepala MTs Fatahillah, Kepala RA Miftahul Akhlaqiyah beserta jajaran guru dan tenaga kependidikan, Komite Madrasah, paguyuban orang tua, siswa kelas 6 beserta wali murid.

Kepala MI Miftahul Akhlaqiyah, Rif’an Ulil Huda, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga atas prestasi peserta didiknya. “Kepada anak-anakku, kami ucapkan terima kasih dan bangga atas prestasi yang telah kalian raih. Kalian telah berjuang selama enam tahun disini, tolong lanjutkan apa yang telah kami ajarkan di madrasah,” tuturnya.

RIf’an pun mengimbau kepada peserta didiknya agar tak lupa bersyukur. “Keberhasilan ini karena ridho Allah SWT, dan ridho ini bisa diperoleh tentunya karena restu dan doa orang tua kalian. Untuk itu, jangan lupa bersyukur dan berterima kasih kepada mereka,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, para peserta didik memberikan tampilan yang cukup apik.(Atun/Nba)