Siapkan KSM 2024 Tingkat Provinsi, Komite KSM Kabupaten Semarang Tetap Usung Misi Tri Sukses

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran (Humas) – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2024 Tingkat Provinsi yang salah satunya bertitik lokasi di MAN 1 Semarang, Komite KSM Kabupaten Semarang melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan dan Cheking Akhir kesiapannya dalam menghadapi KSM 2024 Tingkat Provinsi, pada Senin (29/7/2024).

Harapan dari Kakankemenag Kabupaten Semarang para Juara KSM Tingkat Kabupaten harus bisa dihandalkan ditingkat Provinsi untuk melaju lagi ke Tingkat Nasional, oleh sebab itu selain kita berikan bimbingan pada peserta, kita harus siapkan mental dan taktik yang jitu, ujar Kasi Pendidikan Madrasah Mohamad Solichin.

“KSM tahun ini semoga bisa mengulang KSM tahun 2021 silam, yang dimana Kabupaten Semarang pernah mengukir Juara di Tingkat Nasional, dan tentunya menjadi bagian dari Provinsi Jawa Tengah dalam mendapatkan Juara Umum,” ujarnya.

“Untuk mendapatkan hasil maksimal kita harus tetap menerapkan misi Tri Sukses, Sukses Persiapan, Sukses Pelaksanaan, dan Sukses Hasil,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kabupaten Semarang pada KSM 2024 Tingkat Provinsi akan mengirimkan wakilnya, 35 peserta KSM Individual, dan 6 peserta KSM Beregu. Semoga hasil dari KSM 2024 Tingkat Provinsi ini, Kabupaten Semarang bisa meraih hasil maksimal dan dapat mengirimkan wakilnya mewakili Provinsi Jawa Tengah ke ajang KSM Nasional.(fdl/han/Sua)