Komite KSM dan Madrasah Sekabupaten Semarang Gelar Doa Bersama Untuk Kesuksesan KSM 2024 Tingkat Provinsi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran (Humas) – Untuk mensukseskan gelaran akbar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2024 Tingkat Provinsi, Komite KSM Kabupaten Semarang menyelenggarakan Doa Bersama Sukses KSM 2024. Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting yang diikuti oleh Komite KSM, Seksi Pendidikan Madrasah, Pengawas Madrasah, dan Madrasah Se Kabupaten Semarang, dari tingkat MA, MTs, MI, dan RA, pada Selasa (30/7/2024) malam.

“Kekuatan doa bukan hanya terletak pada aspek spiritual, tetapi juga memiliki daya untuk mengubah suatu takdir, oleh sebab itu mari kita  berdoa kepada Allah SWT untuk kesuksesan KSM tahun 2024 ini, dan juga mari kita doakan peserta didik kita yang mewakili Kabupaten Semarang agar diberikan kemudahan, kelancaran, serta kesuksesan, sehingga dapat melaju ketingkat nasional,” ucap Kasi Pendidikan Madrasah, Mohamad Solichin dalam sambutannya.

“Kita harus yakin apa saja bisa diubah dengan kekuatan doa, maka berdoalah untuk kesuksesan KSM ini, dan untuk kesuksesan peserta didik kita agar bisa mengharumkan Kabupaten Semarang, dan tentunya mengharumkan Provinsi Jawa Tengah,” pungkasnya.

KH. Muhammad Imam Mursyid, selaku Ketua Komite KSM Kabupaten Semarang yang memimpin doa bersama mengajak semua berdoa dengan khusuk memohon kepada Allah SWT untuk mengabulkan hajat-hajat kita. “Semoga peserta didik yang akan berjuang mengikuti KSM bisa diberikan kemudahan dan kelancaran dan mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga bisa lolos ke tahap selanjutnya,” harapnya.

Para peserta doa bersama sukses KSM ini juga memberikan doa terbaik untuk kesuksesan KSM 2024, hal ini dapat dilihat pada untaian doa-doa yang dipanjatkan oleh para peserta doa bersama berikut ini:

Pada hakikatnya, doa adalah sebuah harapan. Segala yang tidak mungkin akan menjadi mungkin atas kehendak-Nya.(fdl/han/Sua)