081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kakankemenag Kota Semarang Lepas Kontingen Jambore MTs Tk. Prov. Jateng 2024

Kota Semaramg (Humas) – Sabtu(3/8/2024), bertempat di Halaman MTsN 2 Kota Semarang, Ahmad Farid, Kakankemenag Kota Semarang selaku pembina apel, didampingi Kasi Pendidikan Madrasah (Dikmad) dan Kepala Madrasah setempat, melepas kontingen Kota Semarang yang akan mengikuti Jambore MTs Tingkat Prov. Jateng di Kab. Jepara pada 4-7 Agustus 2024.

Dalam amanatnya, Farid optimis, dengan modal ikhtiar menampilkan performa yang terbaik, diiringi rasa percaya diri dan tawakal, kontingen Kota Semarang akan berjaya di Jambore MTs Tk. Prov. Jateng 2024. “Saya yakin dan percaya, adik-adik telah berlatih sekuat tenaga untuk bisa menjadi juara. Oleh karenanya, tetap optimis dan berdoa, semoga kita menjadi juara,” tuturnya.

Farid juga berpesan agar kontingen Kota Semarang selalu menjaga sportivitas dan adab. “Adik-adik tidak hanya berkompetisi, tetapi mengikuti Jambore tingkat provinsi, tentu membawa nama Kota Semarang. Jaga sportivitas, dan bertingkahlakulah yang santun,” tandasnya.

Ia menyampaikan harapan, Jambore MTs Tk. Prov. Jateng tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana sharing dan peningkatan keterampilan kepramukaan, serta silaturahmi antar pelajar MTs se-Jawa Tengah.

“Selamat mengikuti Jambore MTs Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kami selalu memberikan dukungan, insya Allah kita akan ketemu di hari Senin besok. Selamat berkompetisi, semoga menjadi juara. Semangat,” pungkasnya mengakhiri amanatnya dengan penuh gelora.(Nunung/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content