081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Peringati HUT RI, DWP Nyanyikan Lagu Hari Merdeka.

Kota Semarang (Humas) – Peringati HUT ke-79 Kemerdekaan RI, DWP Kemenag Kota Semarang menyanyikan lagu Hari Merdeka dengan menggunakan kostum merah putih, sembari melambaikan bendera merah putih.

Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang menerangkan, selain diikuti oleh jajarannya, kegiatan ini turut mengundang DWP MAN 1, DWP MAN 2, DWP MTsN 1, DWP MTsN 2, dan RA Perwanida.

Ia berharap, kegiatan ini mampu membangkitkan rasa nasionalisme DWP. “Dengan menyanyikan bersama lagu Hari Merdeka, kami berharap akan menggugah rasa nasionalisme para anggota Dharma Wanita Persatuan,” tutur Sri Astutik.

Selain itu, melalui kegiatan ini, ia juga mengajak peserta, untuk menjadikan semangat nasionalisme sebagai pecut peningkatan kehadiran DWP dalam pembangunan bangsa. “Kami berharap, semangat para pejuang bisa menginspirasi kita, melahirkan ide-ide yang kreatif, inovatif, sehingga DWP menjadi organisasi yang mampu mengembangkan potensi anggotanya dan berdampak pada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan sebelum melaksanakan senam pagi bersama di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Jumat (9/8/2024).

Selain senam, dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI, DWP Kemenag Kota Semarang juga menggelar beberapa jenis lomba dan seminar kesehatan.(Faiq/Nana/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content