081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

DWP Kemenag Kota Semarang Ucapkan Selamat HUT RI dan Teguhkan Komitmen Organisasi

Kota Semarang (Humas) – Menyambut hari ulang tahun ke-79 kemerdekaan RI, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Semarang dengan kompak memberikan ucapan selamat. Hal ini dilakukan dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Jumat (9/8/2024).

“Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Semarang mengucapkan, Dirgahayu Republik Indonesia ke-79. Indonesia Baru, Indonesia Maju,” ucap Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, yang dilanjutkan dengan ucapan kemerdekaan secara serentak oleh seluruh hadirin, “Merdeka, merdeka, merdeka”.

Mereka yang hadir yakni, Kakankemenag Kota Semarang selaku Pembina DWP, Kasubbag Tata Usaha, jajaran DWP Kemenag Kota Semarang, DWP MAN 1, DWP MAN 2, DWP MTsN 1, DWP MTsN 2, dan RA Perwanida di lingkungan Kemenag Kota Semarang.

Dipimpin oleh Ketua DWP, dalam kesempatan tersebut mereka juga meneguhkan komitmennya sebagai organisasi yang berkualitas. “Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Semarang,” ujarnya, yang disahut dengan serentak oleh peserta dengan ucapan, “Kreatif, Inovatif, Luar Biasa” yang diakhiri dengan riuh rendah tepuk tangan.(Faiq/Nana/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content