081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kakankemenag Kota Semarang Hadiri Doa Bersama Jelang HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Kota Semarang (Humas) – Jelang peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kota Semarang gelar doa bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, Forkompinda, dan masyarakat Kota Semarang di Balaikota Semarang, Jumat (16/8/2024).

Ahmad Farid selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang pun hadir dalam kegiatan tersebut. Dirinya mengungkapkan, doa ditujukan untuk Indonesia yang lebih sejahtera, adil, dan makmur, khusus bagi Kota Semarang agar Semakin Hebat.

“Semoga Kota Semarang Semakin Guyub dan Semakin Hebat,” tutur Farid.

Melalui Doa Bersama yang diprakarsai oleh Pemkot Semarang, Farid mengajak kepada masyarakat Kota Semarang untuk muhasabah diri agar menjadi pribadi yang lebih baik, dan memberikan partisipasi aktif dalam pembangunan Kota Semarang.

“Mari kita merenung, apa yang sudah kita perbuat untuk kota yang kita cintai ini. Sudah adakah kiprah kita? Sudahkan kita ikut berpartisipasi mensukseskan program-program yang dibuat oleh Pemerintah untuk mewujudkan Kota Semarang yang rukun, damai, tenteram, sejahtera? Mari, kita kita suksesnya Kota Semarang yang Semakin Guyub dan Hebat!” ajaknya ketika diwawancarai oleh penulis.(Nunung/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content