081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Penyuluh Agama Islam Kemenag Kota Semarang Juara 1 PAI Award 2024 Tingkat Nasional

Kota Semarang (Humas) – Kabar gembira datang dari panggung Penyuluh Agama Islam (PAI) Award 2024 Tingkat Nasional yang digelar oleh Ditjen Bimas Islam Kemenag RI di El Hotel Jakarta tanggal 19-22 Agustus 2024.

Syarif Hidayatullah, PAI Kemenag Kota Semarang yang mewakili Jawa Tengah dalam ajang tersebut, berhasil meraih Juara 1 pada kategori Penguatan Moderasi Beragama, dengan inovasinya yang diberi nama BENJAMIN, Bina Eks Napiter Menjadi Agen Moderasi Beragama Cinta NKRI.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Sumari melalui pesan WA, Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Semarang yang hadir menyaksikan aksi panggung Syarif, Rabu (21/8/2024). “Alhamdulillah Saudara kita, Syarif Hidayatullah, berhasil meraih Juara 1 dalam PAI Award 2024. Terima kasih atas dukungan dan doa dari keluarga besar Kementerian Agama Kota Semarang,” tulis Sumari.

Ucapan selamat pun menghujani Syarif, yang ditanggapinya dengan rendah hati. “Berkat doa restu Bapak Kepala Kantor dan rekan-rekan Kemenag Kota Semarang, Alhamdulillah program BENJAMIN bisa membawa Penyuluh Kemenag Kota Semarang sebagai Juara 1. Apalagi Pak Kasi dan teman-teman penyuluh yang ikut memberikan support ikut hadir di Jakarta, malu kalau ndak jadi juara,” balasnya sambil berkelakar.

Di tempat yang berbeda, Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang juga memberikan ucapan selamat kepada Syarif. “Alhamdulillah, Semarang dapat spirit baru dengan diraihnya Juara 1 PAI Award oleh Mas Syarif,” ungkapnya.(Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content