081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kakankemenag Kota Semarang Beri Apresiasi Syarif Hidayatullah, Juara PAI Award 2024

Kota Semarang (Humas) – Kakankemenag Kota Semarang, Ahmad Farid, didampingi Kasi Bimas Islam, Sumari, memberikan apresiasi kepada Syarif Hidayatullah, Penyuluh Agama Islam (PAI) Kemenag Kota Semarang yeng telah berhasil meraih Juara Terbaik dalam ajang bergengsi PAI Award Tk. Nasional dalam kategori Penguatan Moderasi Beragama, yang digelar Dirjen Bimas Islam Kemenag RI beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan diserahkan dalam kegiatan apel pagi yang digelar di halaman kantor, dan disaksikan oleh ASN Kemenag Kota Semarang, Senin (2/9/2024). Kepada Syarif, Ahmad Farid menyampaikan terima kasih, karena telah membawa nama baik Kemenag Kota Semarang di tingkat nasional.

“Selamat Mas Syarif atas prestasi yang telah berhasil diraih. Alhamdulillah, konsistensi dan kerja keras Mas Syarif selama ini dalam melakukan pendampingan kepada para eks napiter menghasilkan prestasi dan mengharumkan nama instansi kita di tingkat nasional,” tuturnya.

Farid pun berpesan, agar prestasi tersebut dapat menginspirasi ASN setempat untuk lebih meningkatkan kinerja, sehingga berbuah prestasi. “Mari kita jadikan prestasi Mas Syarif sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja kita, sehingga menghasilkan prestasi untuk institusi kita,” pesannya.

“Jangan hanya karena sibuk mengurusi kenaikan pangkat, kita menjadi lupa meningkatkan kinerja,” sambungnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Kasi Bimas Islam dan para PAI yang ikut hadir pada ajang PAI Award 2024 guna memberikan dukungan langsung kepada Syarif Hidayatullah. “Terima kasih atas kerjasama, sinergi, dan soliditas yang telah dibangun dengan baik, untuk mendukung saudara kita dalam ajang PAI Award 2024. Alhamdulillah berkat dukungan semuanya, Mas Syarif berhasil meraih prestasi,” ungkapnya.

Selain penyerahan penghargaan kepada Juara PAI Award, pada momentum yang sama, Ahmad Farid juga memberikan apresiasi kepada Ketua UPZ Kemenag Kota Semarang atas prestasi organisasi yang dipimpinnya, sebagai UPZ dengan Pertumbuhan Terbaik versi Baznas Kota Semarang Award 2024.(Arya/Nana/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content