081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Layanan Sertifikasi Halal Gratis di Kecamatan Gunungpati

Kota Semarang (Humas) – Kepala KUA Kec. Gunungpati, Moh. Hasan Basri menggerakkan jajarannya bersama dengan Penyuluh Pendamping Proses Produk Halal (PPH), memberikan layanan Sertifikasi Halal dalam Gebyar 10 Program Pokok PKK Kecamatan se-Kota Semarang yang digelar di kecamatan setempat, Sabtu (7/9/2024).

Dalam kegiatan itu, mereka memberikan layanan informasi, konsultasi, dan pendaftaran Sertifikasi Halal Gartis (Sehati) kepada masyarakat dan pelaku usaha UMKM yang berkunjung. “Layanan di hari libur ini merupakan bagian dari inovasi layanan Kementerian Agama agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” tutur Moh. Hasan Basri yang hadir ke lokasi kegiatan disela-sela aktivitasnya memberikan layanan nikah.

“Sengaja hadir kesini untuk memberikan support kepada teman-teman Penyuluh PPH, agar lebih bersemangat dalam memberikan layanan,” imbuhnya.

Ia pun senang, stan layanan Sertifikasi Halal di Kec. Gunungpati mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. “Semoga layanan ini memberikan kemanfaatan bagi para pelaku usaha dan masyarakat luas,” pungkasnya.(Ch/Faiq/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content