Senin, 20 Maret 2017, 08:58

H.Masdiro Sampaikan Sambutan Perdana di Kankemenag Banjarnegara

Sambutan Perdana H. Masdiro di Kankemenang Kab Banjarnegara

Banjarnegara -Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara kedatangan Kepala baru yang bukan wajah baru bagi jajaran Kankemenag Banjarnegara. Beliau H. Masdiro yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Sukoharjo usai pelantikan pejabat di Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah Jumat (17/03) kemarin.

Mutasi pada saat ini juga tetap harus dimaknai sebagai upaya membangun iklim kerja yang sehat, sehingga penempatannya pasti juga didasarkan atas kebutuhan organisasi, demikian H. Masdiro mengawali sambutan perdananya di tempat tugas baru di Kementerian agama Kabupaten Banjarnegara, senin (20/03).

Masdiro berkenan memberikan sambutan perdana pada apel pagi ini di halaman kantor. "Seperti mimpi, bisa kembali ke Banjarnegara dan bertemu dengan teman-teman seperjuangan di Kankemenag Banjarnegara," disampaikan.

"Mohon dukungan pada semua, agar bisa melaksanakan amanah di Banjarnegara di masa-masa akhir purna tugas, Kita bangun hubungan silaturrohmi dan kerjasama dalam bekerja dengan kondursif, lebih semangat, lebih meningkat dan berkarya," harapnya.

Pada masa transisi, Kakankemenag juga akan segera menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda di tempat asal.

Kakankemenag berharap dengan keberadaanya di Banjarnegara, untuk bisa saling koordinasi dengan baik, bisa selesaikan tugas tanggung jawab dengan baik pula. Boleh santai tapi serius dan selesai itu mottonya.

Usai apel dan sambutan, Kepala bersalaman dengan seluruh Pejabat dan staf di jajaran Kankemenag Banjarnegara dalam rangka kebersamaan juga berkenalan dengan seluruh pegawai yang baru. (Nangim/Af)