5 ASN Kankemenag Kota Semarang Terima SK Kenaikan Pangkat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Senin (02/10/2023), Kakankemenag Kota Semarang menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP) kepada 5 ASN di lingkungan kerjanya.

Penyerahan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan apel pagi yang digelar di halaman kantor, dan disaksikan oleh ASN di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.

Di tempat yang berbeda, Rachmad Pamudji selaku Kasubbag Tata Usaha menjelaskan 5 ASN dimaksud. “Pak Sadi, pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ibu Silvia, guru PAI, naik pangkat dari golongan IV/b atau Pembina ke golongan IV/C atau Pembina Utama Muda. Mas Imam Sucahyo, Kasi PAI naik pangkat dari Pembina Tk. I (III/d) menjadi Pembina (IV/a). Sedangkan Bapak Muhammad Solichin, Kaur TU MAN 1 dan Bapak Samsussin, pegawai Seksi Bimas Islam, naik dari Penata (III/c) ke Penata Tk. I (III/d),” terangnya.

Pamudji berharap, dengan kenaikan pangkat tersebut akan meningkatkan kinerja ASN Kankemenag Kota Semarang. “Kami berharap, kenaikan pangkat ini menjadi cambuk penyemangat bagi ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, baik yang menerima SK maupun ASN lainnya, untuk bisa lebih meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Selain penyerahan SK kenaikan pangkat, dalam apel pagi hari ini Kakankemenag Kota Semarang juga menyerahkan piala kepada kontingen Kota Semarang peraih Juara Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Tk. Prov. Jateng Tahun 2023, dan SK pensiun bagi ASN Kankemenag Kota Semarang yang memasuki masa purna tugas pada 1 Oktober 2023.(Arya/Rus/Nba/bd)