Alisha Khairany Regan Mampu Harumkan Nama MI Darul Ulum Ngaliyan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang- Kamis (21/7/2022) Kepala Kantor Kementerian Agama(Kankemenag) Kota Semarang menerima laporan dari Mafruhatun Pengawas Madrasah atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh MI Darul Ulum Ngaliyan pada ajang Olimpiade Tematik Nasional (OTN) tahun 2022 yang digelar pada 10 Juli 2022.

“Ijin menyampaikan Bapak, jika MI Darul Ulum Ngaliyan telah berhasil meraih medali perak pada mata pelajaran (mapel) Matematika dalam Olimpiade Tematik Nasional yang dilaksanakan pada 10 Juli lalu,” lapor Mafruhatun.

Lebih lanjut ia menyampaikan, siswa dimaksud adalah Alisha Khairany Regan, siswi kelas 3 MI Darul Ulum Ngaliyan.

“OTN merupakan ajang bergengsi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh RNG Edu Management,” terangnya.

Hal ini pun ditanggapi positif oleh Mukhlis Abdillah selaku Kepala Kankemenag Kota Semarang. Ia menyampaikan apresiasi kepada Mafruhatun dan juga menitipkan pesan ucapan selamat kepada madrasah dan siswa yang telah berhasil mengharumkan nama madrasah.

Mukhlis Abdillah pun berharap, akan lebih banyak lagi prestasi yang dapat diraih oleh madrasah-madrasah di Kota Semarang. Untuk itu ia mengimbau kepada pengawas madrasah untuk terus melakukan pendampingan, bimbingan dan inovasi kepada madrasah binaannya.(Atun/NBA/rf)