Apel Pagi dan Penyerahan Piala Penghargaan Lomba KSM Tingkat Kab. Kudus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Senin (31/7) Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab. Kudus mengadakan apel pagi sekaligus penyerahan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) jenjang MI, MTs, dan MA tingkat Kabupaten Kudus di Aula Kankemenag Kab. Kudus

Apel pagi diikuti oleh semua ASN Kankemenag Kab. Kudus dan 55 siswa/siswi juara KSM beserta guru pendamping.

Kepala Kankemenag Kab. Kudus, Suhadi menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah hadir mengikuti apel setiap hari senin. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu pembimbing yang telah mengantarkan siswa/siswi menjadi juara. “Semoga menjadi amal sholih Bapak/Ibu guru dan ilmunya menjadi bermanfaat”, ucapnya.

“Kalian adalah siswa/siswi terpilih. Tetaplah rendah hati, jangan lupa diri ketika mendapat penghargaan. Terus belajar, berdoa dan fokus mengikuti bimbingan guru dan orang tua agar berhasil pada lomba KSM tingkat provinsi. Terima kasih anak – anakku, tetap semangat dan jagalah kesehatan”, tutur Kepala Kankemenag.

Kepada Bapak/Ibu guru saya berpesan “Teruslah mengajar dengan ikhlas, perhatikan semua siswa/siswi. Berilah pintu masuk dan beri ruang untuk siswa/siswi yang kurang beruntung”, imbuhnya. (Nfs/bd)