Apresiasi Kakankemenag Kota Semarang atas Penyelenggaraan Ibadah Haji 1444 H

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasi kepada jajarannya, petugas haji, KBIH se-Kota Semarang, dan Bagian Kesra Kota Semarang, atas terselenggaranya kegiatan ibadah haji tajun 1444 H/2023 M. Hal ini disampaikannya dalam Rakor Evaluasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2023 yang digelar di Aula Kankemenag Kota Semarang, Kamis (27/7/2023).

“Terima kasih kepada seluruh jajaran ASN Kankemenag Kota Semarang yang tidak lelah, pagi, siang, hingga malam mempersiapkan dan mengkondisikan kegiatan pemberangkatan hingga pemulangan jemaah haji, termasuk pula dalam kegiatan manasik,” tuturnya.

“Kami sampaikan terima kasih pula kepada Pemerintah Kota Semarang, dalam hal ini Bagian Kesra, yang telah mendukung pelaksanaan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji Kota Semarang tahun ini,” imbuhnya.

“Kepada seluruh KBIH se-Kota Semarang, tak lupa kami ucapkan terima kasih atas bantuan bimbingan dan pembinaan kepada para jemaah haji, sehingga jemaah haji Kota Semarang bisa melaksanakan ibadah dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan evaluasi pada saat manasik, pemberangkatan, dan pemulangan jemaah haji.

Ia berharap, melalui evaluasi, penyelanggaraan ibadah haji tahun depan bisa lebih baik lagi.(NBA/bd)