April Mengingatkan Kita Pada Perjuangan R.A. Kartini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas)- Bulan April mengingatkan kita pada sosok pejuang emansipasi kaum wanita yaitu Raden Ajeng Kartini, hal ini disampaikan oleh Kabid PD Pontren Nur Abadi yang bertindak sebagai pembina dalam kegiatan apel hari Senin di halaman Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Senin (03/4).

 

“Spirit Kartini hendaknya menjadi inspirasi bagi kita bersama khususnya kaum wanita, dalam mendidik putra dan putrinya. Kartini adalah seorang santri dari mbah Kyai Soleh Darat. Oleh karena itu kita patut berbangga bahwa perkembangan pondok pesantren dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan. Untuk itu mari kita jangan ragu untuk memasukkan putra putri kita di pondok pesantren.” Terang Nur Abadi.

 

Pada kesempatan yang sama Nur Abadi juga mengingatkan tentang kedisiplinan ASN terutama di bulan Ramadan. Ia mengingatkan seluruh jajaran untuk mengantisipasi kemacetan jalan dengan berangkat lebih awal sehingga tidak terlambat mengisi daftar kehadiran melalui aplikasi presensi internal maupun aplikasi Pusaka.(Rk)