ASN Kemenag Kudus Ikuti Halal Bi Halal dengan Bupati

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – ASN Kemenag dan Pemkab Kudus laksanakan halal bi halal dengan Bupati  berlangsung di Pendopo, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan halal bi halal diikuti ASN Kemenag Kab. Kudus dari unsur Kasi dan Gara, Pengawas, Kepala Madrasah RA, MI, MTs dan MA. Sedangkan dari Pemda Kab. Kudus dari unsur PNS PHD Non Guru  Kepala Desa, Camat, Kepala OPD, Tenaga pendidik dan kependidikan.

Bupati Kudus, Hartopo dalam kesempatan tersebut menyampaikan “Halal bi Halal menjadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahim dan saling memaafkan, karena tidak bisa dipungkiri bahwa manusia dalam berinteraksi dengan sesama terkadang mengalami gesekan dan benturan baik yang disengaja maupun tidak disengaja”, jelasnya.

Beliau berharap dalam suasana lebaran ini, mari kita mempererat persaudaraan, membangun kepedulian sesama dengan semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dikatakanya pelaksanaanya halal bi halal dibagi dua sesi. Pada sesi pertama dimulai jam 07.30 WIB s/d jam 9.30 WIB yang diperuntukan bagi ASN  jajaran  dilingkungan Pemkab kudus. Sedangan   pada sesi ke dua diperuntukan ASN untuk jajaran dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kudus.

Pada sesi ke dua  sekitar  jam 09.30  WIB s/d selesai, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Kudus, Salma Munawwaroh mendampingi Bupati Kudus dan pejabat  Pemda lainya menyambut para guru dan pegawai  dari  jajaran Kemenag Kab. Kudus, mereka berjabat tangan  satu per satu, para pejabat mengumbar senyum seraya berucap maaf kepada setiap yang berjabat tangan denganya.

Setelah berjabat tangan, para ASN  menghabiskan waktu sambil  menikmati hidangan yang telah disediakan. (St. Zul/bd)