Beri Dukungan, Ahmad Farid Sambangi Kontingen Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang –Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang, didampingi Kasi Dikmad, menghadiri acara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Madrasah Aliyah (POPMA) Tingkat Prov. Jateng Tahun 2023 yang mengusung tema Membangun Sportivits dalam Kemandirian untuk Jawa Tengah yang Inovatif, Moderat, dalam Persaingan Global, yang diselenggarakan di Balaikota Surakarta, Sabtu (26/8/2023).

Dalam kesempatan itu, ia menyempatkan diri menyambangi langsung kontingen dari Kota Semarang. Meskipun sehari sebelumnya ia telah melepas secara langsung kontingen dari Halaman Kankemenag Kota Semarang, tetapi pada acara pembukaan, guna memberikan motivasi dan dukungan kepada duta Kota Semarang, ia pun menyapa mereka. “Tetap semangat. Adik-adik adalah atlit pilihan untuk mewakili Kota Semarang. Tunjukkan kepada peserta lainnya, bahwa adik-adik memang layak mewakili Kota Semarang dalam POPMA Tingkat Porvinsi Jawa Tengah Tahun 2023,” tuturnya.

Ia berpesan, kontingen Kota Semarang untuk selaku menjaga sportivitas dan profeseionalitas dalam pertandingan. “Meskipun tujuan adik-adik untuk berlaga untuk meraih kejuaraan, tetapi tetap diingat, jaga sportivitas dan profesionalitas,” tandasnya.

“Adik-adik adalah duta MA Kota Semarang, jadi tidak hanya menunjukkan performa yang terbaik, tetapi juga berperilaku yang baik pula, karena semuanya membawa nama baik Kota Semarang,” imbuhnya.

Sebelum meninggalkan arena, bersama Kasi Dikmad, para pendamping dan kontingen Kota Semarang, Ahmad Farid berfoto bersama di depan salah satu booth yang telah disediakan oleh penyelenggara.(Dayat/NBA/bd)