Briefing Upaya Peningkatan Kinerja di Kankemenag Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Untuk meningkatkan kualitas dan efektifitas penyerapan Anggaran DIPA Tahun 2022 dan menyongsong Tahun Anggaran 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, Drs. H. Fajarin melaksanakan briefing serapan anggaran pada Senin, 18/07/2022 di ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

Drs. H. Fajarin memimpin briefing dengan seluruh pejabat, bendahara dan  tim pengelola Keuangan diikuti peserta sebanyak 16 orang dan berharap agar target dibulan Juli ini target serapan anggaran dapat mencapai lebih dari 75 %.

“Para Kasi dan pengelola agar senantiasa berkoordinasi untuk menjalankan seluruh program yang sudah ada dipa masing-masing , dengan harapan output dan outcamenya dapat di pertangungjawabkan akuntabiltas pengelolaan anggaran,”  harap Pria yang kenyang asam garam pengelolaan anggaran lebih dari 10 tahun di Kankemenag Pemalang.

Dalam mengelola Anggaran lanjut H.Fajarin, antara eleman yang ada di setiap seksi agar dapat bahu membahu dan bekerja sama serta tingkatkan koordinasi yang dibutuhkan dalam rangka peningkatan kinerja seksi masing-masing.

“Yang kita butuhkan dalam 2 minggu ini adalah sama-sama berupaya menyelesaikan program-program yang sudah direncanakan, dan kami berharap dapat dicapai target yang sudah kita setujui dan tandatangani dalam perjanjian kinerja diawal tahun,” ujar Kakankemenag Brebes.

H. Fajarin sangat mengharapkan pada Tahun Anggaran 2023 agar tim pengelola Keuangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes dapat meminimalisir pelaksanaan revisi oleh perencana, sehingga program yang direncanakan harus betul betul matang dan sesuai dengan kebutuhan kinerja Kantor dari tahun ke tahun semakin meningkat.(Hid/Sua)