Delapan PNS Kemenag Kebumen Terima SK Kenaikan Pangkat, Enam Lainnya Dimutasi, Siapa Saja ?

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen Sukarno didampingi Kasubbag TU Makruf Widodo menyerahkan 8 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan 6 SK mutasi kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungannya, Kamis (14/09/2023) di Aula setempat.

Usai menyerahkan Surat Keputusan tersebut, kepada para penerima SK Sukarno berpesan dan berharap agar bisa meningkatkan kinerjanya dengan maksimal. Menurutnya wujud syukur yang terbaik adalah bagaimana mereka bisa bekerja dengan lebih baik penuh loyalitas dan integritas dimanapun ditugaskan.

“Memang betul kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh pemerintah atas pengabdian yang telah diberikan oleh seorang PNS kepada Negara. Tapi tolong jadikan ini sebagai dorongan semangat untuk lebih berprestasi dalam bekerja,” pesannya.

Salah satu penerima SK Kenaikan Pangkat, Irma Rosarina Dewi pelaksana pada Seksi Pendidikan Madrasah mengaku sangat bersyukur kepada Allah dan bangga diberikan kesempatan ikut mengabdi di Kementerian Agama. Menurutnya, mengabdi di Kementerian Agama adalah sebagai bagian dari ibadah yang harus dilaksakan dengan penuh keikhlasan, amanah, dan tanggung jawab.

“Tentunya saya merasa bahagia dan sangat bersyukur, mudah – mudahan saya dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Enam Pegawai Negeri Sipil yang dimutasi yaitu sebagai berikut :

  1. Festi Hidayah Kusumaningrum, S.Pd guru madya MTs.N 3 Kebumen dipindah tugaskan menjadi guru madya pada MTs.N 1 Purworejo
  2. Sakti Dwi Astuti, S.Pd., M.Pd guru madya N 3 Kebumen dipindah tugaskan menjadi guru madya pada MTs.N 1 Kebumen
  3. Khudori, S.Pd guru madya MTs. N 8 Kebumen dipindah tugaskan menjadi guru madya pada MTs .N 2 Kebumen.
  4. Siti Barkah, S.Pd guru madya MTs Nurul Iman dipindah tugaskan menjadi guru madya pada MTs.N 3 Kebumen
  5. Sulistiyo, S.Pd guru madya MTs.N  6 Kebumen  dipindah tugaskan menjadi guru madya pada MTs.N 3 Kebumen.
  6. Rokhim Abdullah,S.Pd guru madya MTs.N  5 Kebumen dipindah tugaskan menjadi guru madya pada MTs.N  8 Kebumen.

 

Sedangkan Irma Rosarina Dewi, Sutoto, Mukharir, Siti Kamsihatun, Sri Puji Astuti, Suratmi, Wasilan, dan Muhamad Jasmad, mereka masing – masing dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.(fz/bd).