Dengan Maulid Nabi Pererat Serta Menjunjung Tinggi Toleransi.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Ummas) – Apel pagi dilaksanakan dihalaman Kanwil Kemenag Prof. Jateng yang diambil oleh Pembimbing Masyarakat Kristen bapak Siswo Martono serta diikuti oleh para Kepala Bing damdan pembimas serta ASN maupun Non ASN pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng 10/10/2022.

Dalam sambutannya menyampaikan “Selamat memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW, semoga dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad dapat meneladani akhlaq Rosulullah dalam kehidupan, serta menjadi momen meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan, serta menjunjung tinggi toleransi”. Ucap Siswo

Selanjutnya semoga dengan peringatan maulud Nabi Muhammad SAW dapat meningkatkan  dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan juga bernegara, kita dapat melaksanakan tugas dengan didasari dengan iman, maka dalam melaksanakan tugas akan menjadi lebih tenang, karena didasari dengan keimanan.

Kemudian kepada semua ASN pada Kanwil Kementerian Agama telah menerima Surat keputusan untuk menjalankan tugas dan segera menyesuaikan sesuai dengan surat tugas masing-masing dengan tugas yang baru.

Dalam menjalankan tugas yang baru supaya saling bertanya kepada petugas sebelumnya, sebab tahun 2022 ini tinggal beberapa hari lagi, oleh karena itu mari segera kita selesaikan tugas kita, dan mereviu tagas kita yang belum sempurna untuk kita sempurnakan pertanggungjawaban kita.

“Mari kita kerja dengan penuh semangat dengan kepercayaan diri serta membangun komunikasi, koordinasi, sehingga layanan kepada umat dapat diterima oleh masyarakat pengguna layanan kita dengan senang”. ajaknya  (bd/bd