Dukungan Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang dalam Lomba Yel-Yel

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – DWP Kemenag Kota Semarang mengikuti Lomba Yel-Yel yang diselenggarakan oleh DWP Kota Semarang di Halaman Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Prov. Jateng, Selasa (10/10/2023).
Guna memberikan dukungan kepada perwakilan organisasinya, Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, datang langsung menyaksikan lomba, didampingi beberapa pengurus. “Ini wujud dukungan kami kepada Tim Yel-Yel,” tutur Sri Astutik.
Pada kesempatan itu, Sri Astutik menyampaikan apresiasi kepada Tim Yel-Yel, yang telah berlatih hampir setiap hari guna mempersiapkan tampilannya dalam lomba. “Kami betul-betul mengucapkan terima kasih kepada Bu Sriyati selaku Pengurus Bidang Pendidikan dan Ibu-Ibu lainnya yang telah meluangkan waktu, giat berlatih untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP Kota Semarang. Semoga ini menjadi catatan amal ibadah,” ujarnya.
Ia memberikan motivasi, agar Tim Yel-Yel DWP Kankemenag Kota Semarang tampil optimal. “Hampir seluruh peserta tampil bagus, tetapi jangan membuat kita takut. Yang penting percaya diri, berikan yang terbaik. Kalah menang bukan tujuan utama. Kekompakan dan partisipasi kita dalam program-program kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP itulah yang lebih penting,” tandasnya.
Sepanjang Tim Yel-Yel DWP Kankemenag Kota Semarang tampil, senyum sumringah tak pernah lepas dari bibir Sri Astutik. Bahkan, saking antusiasnya, ia pun mengabadikan tampilan mereka dalam rekaman video dari telepon gemgamnya.
“Sukses untuk DWP Kemenag Kota Semarang,” pungkasnya.(Rahma/Reni/Nba/bd)