Empat ASN Guru Ini Terima SK Kenaikan Pangkat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, H. M. Fatah menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada empat ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang.

Penyerahan tersebut diadakan bersamaan apel pagi pada Senin (12/12/2022) di halaman Kemenag Rembang. Empat ASN tersebut yaitu  Masrum, guru ahli madya MTsN 3 Rembang; Ahmad Suhadak Sholikin, guru ahli madya MTsN 1 Rembang; Shodiqin, guru ahli madya MI swasta; dan Mukhoyaroh, guru ahli madya MTsN 3 Rembang.

Kakankemenag mengatakan, kenaikan pangkat merupakan satu proses yang dijalani oleh setiap ASN. “Untuk memperoleh kenaikan pangkat ini tentunya membutuhkan perjuangan yang berat. Karena itu kami sampaikan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah melewati proses kenaikan pangkat ini,” kata Fatah di hadapa peserta apel.

Fatah meminta kepada ASN yang bersangkutan untuk lebih bekerja secara profesional dan meningkatkan mutu Pendidikan di madrasah. “Kenaikan pangkat tentunya didukung dengan kerja yang semakin baik demi peningkatan mutu Pendidikan di madrasah,” kata Fatah.

Pada apel ini, Fatah juga berpesan kepada seluruh ASN Kemenag Rembang untuk mengakhiri tahun 2022 dengan administrasi yang tertib. Berbagai laporan, baik data, keuangan dan kinerja harus diselesaikan dengan baik.

“Kami minta ASN segera menyelesaikan laporan-laporan akhiran tahun untuk ketertiban administrasi. Sehingga tahun depan sudah tidak ada tanggungan lagi,” kata Fatah mengakhiri amanatnya. — iq/rf