Magelang (Inmas) – Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin serahkan Bantuan Hibah secara simbolis pada Ustadz dan Ustadzah bantuan Insentif pada Ustadz dan Ustadzah di Pondok Roudlatut Tullab Tempuran Kab. Magelang 6 April 2019, hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Farhani , Kabid PD Pontren Nor Abadi, Kakankemenag Kab. Magelang Mad Sabitul Wafa serta tamu undangan yang terkait dengan hibah.
Taj Yasin yang biasa dipanggil Gus Yasin mengatakan “ Bantuan yang di berikan pada Ustadz Ustadzah belum seimbang dengan apa yang di ajarkan pada anak-anak kita pada era milenial ini, sebab para ustadz dan ustadzah adalah pejuang-pejuang terdepan dalam menghadapi masalah-masaha degradasi moral yang sekarang sedang melanda kita sehingga budipekerti atau karakter sekarang sedang luntur, oleh karena itu tugas kita bersama dengan para ustadz dan ustadzah untuk memperbaiki moral anak-anak bangsa ini”. ucap Gus Yasin
Gus Yasin berharap, dengan adanya sedikit insentif tambahan tambahan dari pemerintah semoga dapat memacu semangat pada ustadz dan ustadzah untuk mengembalikan karakter ketimuran kita, sekarang ini banyak sekali anak-anak muda yang kurang mempunyai sopan santun ataupun budi pekerti dalam pergaulan sehari hari.
Semoga para Ustadz dan ustdzah dapat mengajarkan anak kita pada zaman milenial ini dengan cara yang modern, sehingga anak kita tidak ketinggalan dengan zaman modern serta dukungan akhlaqul karimah, yang pada intinya anak kita akan menjadi pemimpin penerus bangsa yang milenial dengan didasari dengan budipekerti luhur dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
Dengan budipekerti yang luhur pada akhirnya pemimpin bangsa ini akan menjadikan negara yang Baldatun Toyyibatun Wa robbun Ghofur, sebagaimana cita cita bangsa ini menjadikan negara yang adil, makmur, serta makmur dalam keadilan. Tandas Gus Yasin
Semoga dalam silaturahmi kali ini akan menjadikan tali pengikat kebersamaan antara pimpinan daerah provinsi dengan semua lapisan masyarakat untuk saling ingat mengingatkan dalam kebaikan. bd/bd