H. Ibnu : Laporan Kinerja Harus Dilakukan Secara Berkala Dan Terukur

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Ibnu Asaddudin meminta seluruh pimpinan dan kepala madrasah dilingkungannya melaporkan kinerjanya seacara berkala dan terukur.

Hal tersebut disampaikannya sesaat sebelum dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja (Perkin) Tahun 2023 dan Pakta Integritas seluruh jajaran pimpinan serta kepala madrasah negeri dilingkunganya pada, Rabu (28/12) di aula setempat.

Disampaikan H. Ibnu, perjanjian kinerja adalah sebuah komitmen yang disampaikan oleh seorang pimpinan guna menjamin kesesuaian sasaran, indikator, dan target kinerjanya selama tahun anggaran berjalan. Ia menganggap penandatanganan perkin dan pakta integritas ini sangat penting guna mempermudah pengendalian secara internal.

“Saya minta setiap satuan kerja membuat kartu kendali seperti yang sudah dilakukan di Kemenag Kebumen’” tandasnya.

Lebih lanjut ia meminta, agar di tahun 2023 mendatang semuanya bergerak lebih cepat, jangan sampai lelet (lambat). “Sekali lagi saya ingatkan ! Perjanjian kinerja adalah sebuah komitmen untuk melaksankan tugas, Segera cermati, teliti, dan eksekusi, mana – mana yang bisa segera dilaksanakan,” pungkasnya.(fz/bd).