H. Sukarno Dilantik Sebagai Anggota Dewan Kehormatan PMI Kebumen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Sukarno dilantik menjadi salah satu anggota Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kebumen masa bhakti 2023 – 2028. Ia dilantik oleh Ketua PMI Jawa Tengah Sarwa Pramana bersama jajaran Anggota Dewan Kehormatan lainnya H. Agan Suhari dan Bobbyn Soebiyanto, Jum’at (26/05/23) di Pendopo Kabumian.

Sebagai Ketua Dewan Kehormatan H. Ahmad Ujang Sugiyono yang juga menjabat Sekda Kebumen. Sementara Ketua PMI Kebumen kembali dijabat oleh H. Sabar Irianto yang juga telah menjabat pada periode sebelumnya.

Turut hadir dan memberikan sambutan pada pelantikan ini, Bupati H. Arif Sugiyanto, Ketua DPRD Sarimun dan anggota forkompimda lainnya.

Dalam sambutannya Bupati berharap kepada para pengurus PMI yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik – baiknya dan penuh dedikasi. Bupati mengatakan bahwa mereka yang dipilih menjadi pengurus PMI adalah orang – orang pilihan. Orang yang dianggap mampu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semangat pengabdian yang ikhlas.

“Pengurus PMI adalah orang – orang pilihan yang kami anggap punya dedikasi lebih terhadap masalah kemanusiaan. Selamat bekerja dan semoga amanah, janganlah merasa menjadi beban, tetapi jadikan sebagai pengabdian kepada masyarakat” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Arif juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus PMI Kabupaten Kebumen yang telah memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat. “Terimakasih atas semuanya dan semoga PMI Kebumen menjadi lebih bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.(fz/bd).