Jelang Akhiri Tugas, Bendahara DWP Terima Kejutan dari Rekan Sejawat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) –Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang bersama perwakilan pengurus dan anggota, menyerahkan tanda kasih kepada Ribkah Pandiangan, Gara Kristen yang juga menjabat sebagai Bendahara DWP setempat yang akan memasuki masa purna tugas pada 1 Oktober 2023, di ruang kerjanya, Rabu (27/09/2023).

Ketua DWP menerangkan, dengan purna tugasnya Ribkah sebagai ASN Kemenag Kota Semarang, maka berakhir pula masa jabatannya sebagai pengurus DWP setempat.

Melihat kedatangan rombongan, rasa haru pun terpancar dari raut wajah Ribkah Pandiangan, yang tak mengira akan mendapat kejutan dari pengurus dan anggota DWP.

Mewakili organisasi yang dipimpinnya, Sri Astutik memberikan ucapan selamat kepada Ribkah Pandiangan. “Selamat memasuki masa purna tugas Bu Ribkah. Kami mendoakan, semoga Bu Ribkah selalu diberikan kesehatan dan kebahagian, serta rahmat dan kasih sayang dari Tuhan,” tuturnya.

Tak lupa, Sri Astutik juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi Ribkah Pandiangan dalam kepengurusan dan kegiatan-kegiatan DWP Kankemenag Kota Semarang. “Terima kasih atas pengabdiannya, yang selalu mendukung dan turut mensukseskan kegiatan-kegiatan Dharma Wanita Kementerian Agama Kota Semarang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ribkah memohon maaf jika belum bisa memberikan kontribusi yang maksimal dalam pelaksanaan program kerja DWP Kemenag Kota Semarang. “Mohon maaf, terkadang saya tidak bisa mengikuti secara langsung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP, karena ada tugas kedinasan lainnya yang tidak bisa saya tinggalkan,” ungkapnya.

Ia mendoakan, agar DWP Kemenag Kota Semarang semakin solid dan jaya. “Semoga DWP Kemenag Kota Semarang semakin kompak, semakin mampu menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi perempuan yang turut memberikan kiprahnya baik internal maupun eksternal. Sukses untuk DWP, semoga semakin jaya,” pungkasnya.(Nba/bd)