Kakankemenag Kota Semarang Terima Audiensi Pengurus Yayasan Tanwirul Qulub

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang, di ruang kerjanya, menerima audiensi dari Pengurus Yayasan Tanwirul Qulub Semarang, Jumat (03/05/2024).

Kota Semarang – Jumat (03/05/2024), Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang, di ruang kerjanya, menerima audiensi dari Pengurus Yayasan Tanwirul Qulub Semarang.

Kedatangan mereka dalam rangka koordinasi kegiatan Tanwirul Qulub Bersholawat dan Pengajian Umum Bersama Habib Hamid bin Sholeh Ba’aqil dan KH. Abdul Qoyyum Manshur, yang akan dilaksanakan pada 24 Mei 2024. “Kami mohon Bapak berkenan untuk memberikan sambutan dan pengarahan pada acara Tanwirul Qulub yang insya Allah akan dilaksanakan pada Jumat malam Sabtu, 24 Mei 2024 di Halaman MI kami,” tutur KH. Mulyo selaku Ketua Yayasan Tanwirul Qulub Semarang.

Farid menyambut baik permohonan tersebut, dan berpesan, Yayasan Tanwirul Qulub berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar.

“Sungguh ini suatu kehormatan bagi Kementerian Agama Kota Semarang, insyA Allah kami usahakan hadir,” tuturnya.

“Meskipun kegiatan ini dilaksanakan di area madrasah, tetapi karena pengajian yang digelar bersifat umum, maka kami imbau agar berkoordinasi dengan RT, RW, Lurah, Satpol PP, Babinsa, Bhabinkamtimnas, dan pihak-pihak terkait lainnya, agar jangan sampai kegiatan yang bermula diniatkan sebagai kebaikan, malah akan menimbulkan masalah dikemudian hari,” tandasnya.

Sebelum berpamitan, mereka berfoto bersama di depan Ruang PTSP Kankemenag Kota Semarang. “Semoga semuanya berjalanan dengan lancar dan sukses,” pungkas Farid sambil menjabat tangan para tamunya.(Faiq/Nba)