Kakankemenag Kudus Lantik Pejabat Pengawas MI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus –  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus menggelar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah Ibtidaiyyah di Aula Kantor Kemenag Kab. Kudus, Jum’at (21/10/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasubbag TU, Kasi/Gara, Pokjawas, Pengawas Madrasah, Pengawas PAI, Kepala Madrasah Negeri dan ASN di lingkungan KanKemenag Kab.Kudus.

Nama Pejabat Pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Suryantini , S.Ag, M.Pd. Jabatan lama Guru Ahli Madya MI Islamiah, Jetis Jati. Jabatan baru Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah Ibtidaiyyah (MI) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus.

Usai pengambilan sumpah dan pelantikan, Kakankemenag Kabupaten Kudus, Suhadi dalam sambutanya mengatakan bahwa “ Promosi jabatan dalam sebuah instansi/lembaga merupakan hal yang lumrah terjadi dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja pada diri ASN. Dan dengan pelantikan ini semoga bias menambah kekuatan dan semangat untuk kita semua untuk memberikan inovasi dalam rangka mengabdi di Kemenag Kabupaten Kudus khususnya di bidang pendidikan.

Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada ASN yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatanya serta berharap agar senantiasa menjalankan kewajiban sesuai dengan sumpah jabatanya yaitu menjalankan tugas dan kewajiban dengan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab. Menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan yang tercela. (St.Zul/WHP/bd)