Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Bertolak Meninggalkan Solo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi usai mengikuti beberapa rangkaian Pospenas IX 2022, bertolak menuju Jambi. Kepulangannya diantar oleh Kakankemang Kab. Wonosobo Ahmad Farid, bersama tim LO ke Bandara Internasional Adi Sumarmo Solo, (24/11).

Fakih Khusni, Kasi PD Pontren Kankemenag Kab. Wonosobo sekaligus tim LO menyampaikan bahwa Kakanwil tidak langsung terbang menuju Jambi melainkan akan ke Jakarta terlebih dahulu, “beliau tidak langsung terbang ke Jambi tapi ke Jakarta untuk kegiatan lain,” terang Fakih.

Dalam perjalanan menuju Bandara, Kakanwil Kemenag Prov. Jambi Zoztafia menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah disambut dengan hangat.

“Terimakasih kepada tuan rumah penyelenggara Pospenas IX 2022 atas sambutannya kepada kami. Begitu juga kepada tim LO kami menitipkan kontingen kami untuk terus didampingi hingga mereka kembali ke Jambi sesuai jadwal,” pesan Zoztafia.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kontingen karena tidak bisa membersamai hingga akhir lantaran ia harus menjalankan dinas ke Jakarta.

“Terus semangat untuk kontingen Jambi. Berjuang dan bertandinglah secara sportif dan jujur, apapun hasilnya para kontingen ini adalah yang terbaik yang kami percaya mampu menjaga nama baik Provinsi Jambi,” tandasnya.

Usai mengantar Kakanwil, Ahmad Farid, menyampaikan pihaknya dengan senang hati mendampingi Kakanwil selama berada di Surakarta dan ia menyatakan pihaknya dan tim LO akan mendampingi para kontingen hingga akhir acara.

“Semoga pendampingan kami kepada Kakanwil Kemenag Prov. Jambi bisa diterima dengan baik oleh beliau. Dan jika ada kurangnya tentu kami memohon maaf dengan tulus. Insyaallah kami akan teruskan tugas kami mendampingi para Kontingen sesuai yang dijadwalkan,” tandas Farid.

Kontingen Provinsi Jambi dalam ajang Pospenas IX 2022 berjumlah 100 orang. Seluruhnya dijadwalkan akan kembali ke Jambi pada hari Minggu, (27/11) mendatang.(Ps-ws/Sua)