Kakanwil Musta’in Ahmad: Maturnuwun Pak Ganjar, Maturnuwun Gus Yasin

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad menghadiri prosesi serah terima jabatan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Masa Jabatan 2018-2023 kepada Penjabat Gubernur Jawa Tengah di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Rabu (6/9).

Masa jabatan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berakhir pada 5 September 2023 dan digantikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jateng yang ditunjuk, Nana Sudjana.

Pj Gubernur tersebut tampak duduk berdampingan dengan Ganjar Pranowo dan Sekretaris Daerah Sumarno, Eks Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen serta Ketua DPRD Jateng Sumanto juga hadir pula dalam acara tersebut.

“Alhamdulilah lima tahun ke belakang, berdampingan dengan Pak Ganjar dan Gus Yasin membangun Jawa Tengah. Koordinasi dan konsolidasi antara Premprov dan Kemenag Jateng tidak pernah luput, bergerak bersama bagi kesejahteraan Masyarakat,” tutur Musta’in.

“Maturnuwun Pak Ganjar, maturnuwun Gus Yasin. Terima kasih atas rasa cinta dan pengabdian Bapak bagi Jawa Tengah, semoga ke depannya semakin berkah barokah,” imbuh Kakanwil.

Acara sertijab juga ditandai sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jateng dari Siti Atikoh Ganjar Pranowo kepada Shinta Nana Sudjana. Hadir pula jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jateng, instansi vertikal, direksi BUMD, dan seluruh kepala OPD Pemprov. Bupati/Wali Kota se-Jateng. (ps/rk)