Kankemenag Kota Semarang Kedatangan Biro Ortala Kementerian Agama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Kamis (29/12/2022) Kankemenag Kota Semarang kedatangan tamu dari Biro Ortala Kemenag RI. Rachmad Pamudji selaku Kasubbag TU didampingi jajarannya pada bagian kepegawaian dan humas, menyambut rombongan di ruang kerjanya.

Kedatangan Tim Biro Ortala dalam rangka melakukan evaluasi informasi faktor jabatan dan kelas jabatan Kaur TU pada MTsN dan MAN di lingkungan Kankemenag Kota Semarang, serta menginvetarisir output Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian/Analis SDM Aparatur.

“Tujuan kedatangan Biro Ortala Kemenag utamanya menindaklanjuti penyederhanaan struktur organisasi di lingkungan Kemenag akibat diterbitkannya PermenpanRB Nomor 34/2011, yaitu terkait jabatan Kaur TU pada MTsN dan MAN,” tutur Pamudji.

“Oleh karenanya, hari ini, kami mengundang Kaur TU MAN 1, MAN 2, MTsN 1 dan MTsN 2, untuk hadir di Kemenag Kota Semarang, agar dapat mendengarkan secara langsung penjelasan dari Biro Ortala Kemenag RI,” imbuhnya.

Pada pertemuan yang berlangsung kurang lebih selama 5 jam di ruang kerja Kasubbag TU Kankemenag Kota Semarang, Tim Biro Ortala menjelaskan mekanisme penyusunan analisa jabatan dan analisa beban kerja.

Pada kesempatan itu pula, peserta kegiatan diperkenankan untuk melakukan tanya jawab secara langsung dengan tim.(Nunuk/NBA/bd)