081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Kemenag Kabupaten/Kota Diimbau Cepat dan Cermat Respon Isu Aktual

Kota Semarang (Humas) – Dalam rangka evaluasi dan peningkatan layanan penyelenggaraan ibadah haji, Kanwil Kemenag Prov. Jateng menggelar Rakor di Hall Grand Mercure Solo, Jumat (19/7/2024).

Acara yang dibuka oleh Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Fitriyanto tersebut, diikuti oleh Kakankemenag Kab/Kota, Kasi PHU, dan Humas se-Jateng.

Dalam kegiatan yang mengusung tema Strategi Komunikasi dan Merespon Isu-Isu Aktual, Musta’in Ahmad selaku Kakanwil Kemenag Prov. Jateng berpesan, setiap Kankemenag Kab/Kota merespon cepat dan cermat setiap isu terkini.

“Testimoni adalah sebuah script baik dalam rangka perbaikan-perbaikan yang kita lakukan, jangan dipaksa, jangan diarahkan, biar berjalan, catatan baik dari layanan kepada masyarakat untuk kita pertahankan, dan layanan yang belum baik atau sampai dampak pada sektor politik untuk kita teguh dan perbaiki kedepannya,” jelasnya.

Musta’in juga mengimbau agar tugas pokok dan fungsi dilaksanakan secara maksimal guna memberikan hasil yang optimal. “Pekerjaan pokok harus selalu dikerjakan dengan penuh tanggungjawab, tugas tambahan juga dikerjakan dengan sepenuh hati berdasar pada integritas, dan berjalannya sebuah sistem perkantoran berjalan sesuai visi misi,” tukasnya. (Dintha/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content